Home » » Bagaimana Memilih Parcel Buah yang Terbaik

Bagaimana Memilih Parcel Buah yang Terbaik

Parcel memang identik dengan hari raya seperti Lebaran, Tahun Baru maupun Natal hingga Imlek. Namun, seiring dengan permintaan masyarakat maka cukup banyak varian parcel yang hadir dan salah satunya adalah parcel buah. Adapun parcel ini kerap diberikan kepada mereka atau orang yang dalam keadaan kurang sehat atau sakit.

Umumnya, dibawa saat seseorang menjenguk kerabat maupun rekan bisnis hingga keluarga ke rumah sakit ataupun di rumah agar terhibur dan diberi kekuatan dalam menghadapi sakit penyakit yang diderita. Tak lupa juga, mendoakan agar segera lekas pulih dan beraktifitas kembali.

Namun, bukan berarti parcel ini hanya diperuntukkan pada kasus tertentu saja. Akan tetapi, bagi mereka yang ingin memberikan parcel di momen bahagia sekalipun sah sah saja dilakukan. Misalnya saja untuk hantaran, pernikahan, tunangan, imlek, natal maupun momen istimewa lainnya.

Yang penting, Anda mengetahui siapa yang akan menerima parcel buah ini agar manfaatnya bisa dirasakan langsung. Misalnya saja buah kesukaan si penerima dimana hal ini menjadi nilai lebih bagi Anda karena setidaknya perhatian yang diberikan lebih dari yang diharapkan.

Sama halnya dengan memilih parcel makanan atau minuman, maka memilih parcel buah juga harus lebih selektif. Jika tidak, justru akan merugikan Anda sendiri dan si penerima pun merasa kurang dihargai. Bagaimana memilih parcel buah agar hasilnya maksimal?

Bagaimana Memilih Parcel Buah yang Terbaik

Pilihlah buah yang segar

Memilih buah yang segar adalah faktor yang sangat penting saat memberikan parcel buah kepada mereka yang Anda kasihi. Buah segar menunjukkan kualitas baik dari segi rasa, tekstur maupun penampilan.

Buah segar adalah buah yang layak untuk disantap dan pastinya masih mengandung gizi dan nutrisi. Rasanya kurang elok jika Anda memberikan parcel buah dalam keadaan busuk atau kurang segar terlihat. Jadi, lebih baik Anda benar benar memilih karena sangat mempengaruhi kredibilitas Anda di mata si penerima.


Memilih buah yang sesuai dengan tema

Selain kesegaran, buah yang dipilih pun harus sesuai dengan tema atau tujuan Anda memberi. Misalnya memberi parcel buah kepada mereka yang sedang sakit, maka pilihlah buah yang mampu memberikan nutrisi agar kesehatannya kembali pulih.

Jangan lupa, pilihlah buah yang memang bisa disantapnya alias tidak dilarang untuk memakannya. Sementara untuk pemberian parcel buah bagi mereka di momen istimewa, tentu saja memilih buah yang disukai adalah solusi terbaik.


Memilih bentuk parcel yang menarik

Salah satu poin yang tak kalah penting lainnya adalah memilih kemasan atau tampilan parcel buah itu sendiri.  Bukan hanya buah saja yang harus dalam keadaan segar, akan tetapi kemasan dari parcel itu juga harus menarik. Dengan demikian, si penerima merasa bahagia dan seakan mendapat dukungan dari Anda.

Sekilas memang cukup mudah memberikan parcel buah akan tetapi pada kenyataannya masih banyak yang kesulitan untuk membuatnya. Salah satunya adalah mengemasnya ke dalam bentuk menarik dan terlihat unik serta mewah. Untuk itu, Anda bisa menggunakan jasa parcel yang ditawarkan oleh beberapa toko online khususnya.


Tips memilih Buah Parcel

Parsel buah menjadi pilihan sehat saat kita ingin memberikan bingkisan untuk sahabat, relasi atau orang-orang yang kita kasihi. Pernahkah Anda merasa bingung saat memilih buah-buah segar yang awet dalam beberapa hari mendatang? Berikut beberapa tips untuk memilih buah segar.


Anggur

Perhatikan pangkal tangkai pada buahnya. Jika masih segar dan terasa keras, maka buah anggur itulah yang dipilih. Perhatikan juga ketebalan kulitnya. Jika kulitnya tipis, kandungan air yang terdapat dalam buah anggur tersebut banyak.

Apel

Apel yang baik adalah yang kulitnya mulus tidak ada bercak. Saat dipegang, apel masih terasa keras dan baunya harum.

Jeruk

Kebalikan dari apel. Kulit jeruk yang tidak mulus dan ada bercaknya, itulah buah jeruk yang baik. Tancapkan juga kuku ibu jari Anda ke bagian tengah buah jeruk. Jika lunak, berarti jeruk itu bagus.

Pepaya

Pilih papaya yang warnanya sudah kemerah-merahan dan kondisi daging buahnya sedikit lunak. Pilih juga papaya yang berat karena itu menandakan ketebalan dagingnya.

Thanks for reading Bagaimana Memilih Parcel Buah yang Terbaik

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar